Jumat, 27 November 2009

Apple bandrol notebook harga 7 juta.


Apple... salah satu produsen laptop yang dibilang cukup elite dalam hal nguras kantong...perusahaan ini dikabarkan akan mengeluarkan notebook harga 7 jutaan... benarkah?? Menurut sebuah sumber yang dapat dipercaya diberitakan bahwa Apple akan menjual laptop 'cukup murah' yang dibanderol dengan harga mulai dari $800 atau sekitar 7 jt-an.
Kabar ini berhembus setelah beberapa toko retail di Amerika Serikat mendapatkan daftar harga untuk jajaran laptop Apple terbaru. Dan dari beberapa daftar harga tersebut ada satu yang cukup mengejutkan yaitu laptop Apple dengan harga $800.
Toko-toko retail mendapatkan 12 daftar harga untuk jajaran laptop baru Apple dengan kisaran harga dari $800-$3100. Saat ini Apple memiliki delapan jajaran laptop dan empat sisanya kemungkinan adalah model baru. Kedelapan jajaran laptop Apple yang ada saat ini adalah 3 Macbook mulai dengan harga $1099, 3 Macbook Pro dan 2 Macbook Air.
Pihak Apple hanya memberikan daftar harga saja tanpa memberikan spesifikasi dari kedua belas jajaran laptop Apple tersebut. Untuk itu belum diketahui seperti apakah laptop Apple dengan banderol 7 jt-an tersebut apakah sub-laptop ataukah ultra-portable.
Biasanya setelah toko mendapatkan daftar harga maka sepuluh hari kemudian Apple akan menjual secara resmi produknya tersebut ke pasaran.
Jika memang benar bahwa Apple akan menjual laptop dengan harga 7 jt-an ($800) maka hal itu merupakan untuk pertama kalinya Apple menjual laptop dibawah $1000. Dan hal itu patut ditunggu.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Apple bandrol notebook harga 7 juta."

Posting Komentar