Jumat, 27 November 2009

Dell Adamo XPS, laptop ultra-slim














Dell telah secara resmi merilis laptop ultra-slim Adamo XPS di Inggris, namun masih belum ada rincian harganya atau tanggal resmi laptop  tersebut dirilis. Dell bahkan juga mengklaim bahwa laptop Adamo XPS tersebut juga menjadi laptop yang paling tipis di dunia.
Pertama kali diumumkan di bulan September, Adamo XPS hanya memiliki ketebalan sebesar 9.99mm, dan bobot 1.4 kg, membuatnya menjadi laptop sangat tipis dan ringan untuk ukuran laptop berukuran latar 13.4 inch. Dell melengkapi laptop Adamo XPS ini dengan processor Intel Core 2 Duo ULV 1.4GHz dengan memory DDR3 4GB, dan dijual dengan flash drive 128GB, daripada menggunakan harddisk standard untuk memperingan bobotnya.
Laptop Adamo XPS menggunakan system operasi Windows 7 64 bit, plus fitur keyboard yang terlipat muncul dari body laptop, daripada model  laptop  konvensional lainnya. Dell mengatakan bahwa keyboard tersebut tidak mudah ‘mengunci’ sendiri, dan user mudah untuk membuka keyboard dengan menariknya menggunakan jari. Keyboard tersebut menurut Dell terbuat dari keycap alumunium, dan system telah support dengan sensor gerakan untuk bagian touchpad-nya.
Fitur lain dari laptop Dell Adamo XPS ini adalah ketersediaan  informasi  peta local secara real time. System laptop menggunakan wireless Wi-Fi 802.11n, 2 port USB, dan satu output eksternal, namun terkoneksi dengan jaringan LAN Ethernet menggunakan dongle terpisah. Adamo XPS memiliki baterai yang dapat diganti, dengan kemampuan bertahan hingga 5 jam 17 menit, menurut Dell. Adamo XPS ini diperkirakan akan hadir sebelum Natal 2009.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Dell Adamo XPS, laptop ultra-slim"

Posting Komentar